Klik Gambar

Selasa, 22 Mei 2012

Price List Barang Oleh - Oleh Khas Thailand / Pasar Weekend Chatuchak Thailand


Berbicara tentang Thailand, pasti yang terbenak pertama dalam pikiran anda adalah Gajah Putih atau Pantai Pathaya. Selain itu pasti anda membayangkan Banci Thailand yang konon menjadi banci tercantik di dunia . So itu benar semua. Selain traveling untuk bersenang - senang di tempat wisata di sana tak lengkap kalau para pelancong tidak membawa oleh - oleh / buah tangan bagi saudara nan jauh di sana. Tapi masalah kemudian muncul ketika kita tak tau tempat khusus membeli oleh - oleh. 

Pas bagi anda pembaca Manajemen Ringga , kali ini saya share tempat khusus bagi anda pelancong yang memutuskan berlibur di negara Khosin Dkk . Tempat yang saya sarankan adalah Chatuchak Weekend Market. Pasar  yang ramai di kunjungi setiap weekend ini adalah Pasar Terbesar di Thailand. Terletak di Kota bangkok dengan perkiraan 200.000 pengunjung setiap harinya pasti bisa di bayangkan begitu ramainya tempat ini . Selain berbelanja kita juga bisa berjalan santai di chatuchak Park di sekitar pasar tersebut , Jadi asyik buat tempat shopping dan jalan jalan . Saya pribadi dua kali kesana saat acara Permitha Gathering 2012 dan tanggal 19 Mei 2012.


Pasar ini menawarkan berbagai macam produk seperti kerajinan khas Thailand, oleh -oleh khas Thailand dan baju.Pasar yang hanya ramai di weekend ini buka mulai pukul 09.00 - 18.00 . Pasar yang dekat dengan Stasiun Mochit ini berdiri tahun 1982 sebagai pertanda peringatan ulang tahun kota Bangkok yang ke 200. Jadi kalian bisa beli barang - barang khas Thailand disini dengan letak yang dekat dengan Bangkok dan harga terjangkau . Saran dari saya , Disini harga grosir lebih murah . Jadi diperlukan skill tawar menawar sebelum anda mematok harga . Hati -hati  dan tetap sabar dalam menawar ya. 

Suasana Panas tentu sangat membuat bad mood . Itu salah satu kelemahan ketika anda kesana , memang banyak mall yang berAC dan dingin menawarkan barang yang sama . Tapi bagi yang berkantung tipis layaknya mahasiswa seperti saya . Pergi ke sana adalah pilihan bijak . Oke biar anda tidak bingung dan punya pedoman dalam menawar harga. Saya sertakan Price List ini untuk anda . Semoga Membantu ...... ^ - ^

Kurs Saat ini 1 Bath = Rp 325



Gantungan Kunci Gajah Putih

Price : @ 12 Bath


Gantungan Kunci Topeng Iblis Thailand

Price : @ 12 Bath




Bros Putri Thailand + Box


Price : @ 60 Bath


Cermin Khas Thailand

Price : @ 60 bath


Gantungan Kunci Buah dengan Hiasan Thailand

Price : @ 30 Bath


Hiasan Thailand

Price : @ 300 bath


Selain itu ini ada peta area Chatuchak buat anda supaya selamat sampai  tujuan. Oke ......monggo di delok



View Chatuchak Weekend Market in a larger map







kalau naik BTS Skytrain nih kartu petunjuknya


Oke Enjoy Your Trip. Have Nice Day 

0 komentar:

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.