Klik Gambar

Minggu, 03 Juni 2012

Ultah Pakde Hendra Episode Thailand ( Tokoh Dunia Berzodiak Gemini )

Dear Pakde
Gak  kerasa sudah  4 Juni

Akhirnya waktunya kita adain lagi acara birthday party. Setelah Milad Party dari Linda Gresik, Nurul, Linda Kecap dan Dewi. Akan ada junior  yang merayakannya di negara gajah putih ini (Junior jareee......Senior kalee .....^ - ^  , maksudku tanggalnya lebih junior di banding nama tersebut di atas). Momen Unik Yang Mungkin sekali di rayain di Thailand.  So Bicara Ultahnya Pakde, gak pas kalo gak bahas tentang Gemini. Ini Pakde sekilas tentang Gemini.




Kelebihan dari bintang gemini adalah kemampuannya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Jadi entah itu di magelang ataupun new york..dia akan mudah beradaptasi. Serta perasaan hatinya yang seringkali mudah berubah.

Plus! selalu memberikan kesan saat melakukan tugasnya bahwa dia mempunyai kepribadian ganda. Maka daripada bintang gemini dilambangkan dengan kembar. 

Awet muda! ya mungkin ini yang patut disyukuri oleh pemilik ramalan bintang gemini. Tubuhnya diberikan kekuatan oleh mercury akan tampak belia walau di usia lanjut (ya setidaknya lebih muda daripada umurnya). Tapi sebagai konsekuensinya mercury juga memiliki tubuh yang mudah diserang penyakit.

Sama seperti ramalan bintang aries yang suka konflik. Sekali mendapat tekanan, pemilik ramalan bintang gemini juga mudah sekali untuk memberontak.

Gemini memiliki banyak kesempatan untuk menjadi orang sukses. Tapi jika tidak sanggup untuk hidup lebih disiplin..itu akan membuat karirnya hancur.



Asal Usul Zodiak Gemini

Menurut legenda Yunani kuno, dewa Zeus yang terpesona oleh kecantikan ratu Leda, istri dari raja Tyndareus, kemudian mendatangi sang ratu dalam wujud angsa putih. Queen Leda dari Sparta tersebut mempunyai empat anak. Dua anak dari keturunan raja Tyndareus adalah Clytaemnestra dan Castor. Sementara dari hasil hubungannya dengan dewa Zeus, lahir Pollux dan Hellen. Biarpun merupakan saudara tidak seayah, Castor dan Pollux mempunyai hubungan yang sangat dekat. Castor sendiri adalah manusia biasa yang tidak memiliki keabadian seperti halnya Pollux (karena Pollux adalah keturunan dari dewa Zeus).

Saat Castor tewas dalam pertempuran, Pollux sangat berduka dan memohon kepada dewa Zeus, ayahnya, agar mencabut keabadian yang dimilikinya sehingga ia bisa menyusul Castor. Zeus yang terharu melihat cinta Pollux yang begitu dalam terhadap saudaranya kemudian mengangkat mereka berdua ke angkasa dan membentuk konstelasi bintang Gemini.

Gemini
Seorang Gemini adalah seorang yang inisiatif, spontan, cerdas, lincah dan mempunyai communication skill yang baik. Dari beberapa karekter ini maka seorang Gemini cocok bekerja yang berhubungan dengan transmisi informasi secara tertulis maupun lisan seperti menjadi penerjemah, guru, penulis, editor, pengacara, salespublic relations, dan advertiser.


       Memang kelihatan sok Muda , kok percaya Ramalan Bintang . Kata orang " percaya Ramalan bintang sama aja percaya ramalan togel dari orang gila" . Dosanya Sama ....hehhehe . Tapi intinya bagiku adalah yang bagus di ambil sebagai motivasi dan yang buruk - buruk di buang di Tong Sampah aja ( Kata adit " kambing jantan " klo ramalannya buruk bakalan syirik kalo kita percaya ,,,, ^ - ^ ) . So It 's Fine if you believe or not . But According my oppinion , It 's only for happy fun . Ok



          Rasi Zodiak bintang yang bisa di lihat jelas pada 90° LU dan 60° LS° LS. Dan Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan Februari. Dan Ternyata Gemini juga merupakan zodiak para Famous People dan Indonesia Leaders. Nih sedikit aku share : 


Tokoh Tokoh Dunia Berzodiak Gemini

1 . Nabi Muhammad
    Teladan Bagi umat Manusia , Penyebar Islam dan Nabi kita tercinta . Beliau ternyata Lahir pada 6 Juni . Tokoh Top No. 1 pada buku Michael H. Hart dalam bukunya The 100 , yang menilai nabi Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. He is the real manager ( The best Leader ) everytime. 

Nabi Muhammad

Prophet Muhammad Quotes: The Golden Rule

“You will not enter paradise until you have faith. And you will not complete your faith until you love one another.”

Prophet Muhammad Quotes: Balance

“Conduct yourself in this world as if you are here to stay forever, and yet prepare for eternity as if you are to die tomorrow.”
                 "This world is a prison for the Faithful, but a Paradise for unbelievers."








2. Ir. Soekarno
    Bapak Proklamator Bangsa, Pendiri Negara tercinta Indonesia dengan gagasan Pancasilanya. Contoh sukses pemuda Indonesia yang berpengaruh di dunia . Lahir tanggal 6 Juni 1901. Banyak good behaviour of him but for Hendra  Aji aji pemikatnya jangan di tiru ...hehehehehe.


Pak Karno


Negeri kita kaya, kaya, kaya-raya, Saudara-saudara. Berjiwa besarlah, berimagination. Gali ! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia
(Soekarno



Jikalau ingin menjadi satu bangsa yang besar, ingin menjadi bangsa yang mempunyai kehendak untuk bekerja, perlu pula mempunyai imagination!
(Soekarno


Jika tiap-tiap orang Indonesia yang 70 milyun ini lebih dahulu harus merdeka di dalam hatinya, sebelum kita mencapai political independence, saya ulangi lagi, sampai lebur kiamat kita belum dapat Indonesia merdeka! Di dalam Indonesia merdeka itulah kita memerdekakan rakyat kita! Di dalam Indonesia merdeka itulah kita memerdekakan hatinya bangsa kita! Di dalam Saudi Arabia merdeka, Ibn Saud memerdekakan rakyat Arabia satu per satu. Di dalam Soviet-Rusia merdeka Stalin memerdekakan hati bangsa Soviet-Rusia satu per satu.
(Soekarno




3. Adam Smith
    Bapak Ekonomi yang satu ini sangat di kenal bagi anda peminat ilmu social .Lahir di Skotlandia pada tanggal 16 Juni 1723 Jadi Duta Gemini di dunia Perekonomian.  Jadi dengan bukunya The Wealth of Nations membawa banyak perubahan untuk dunia terutama di  Perekonomian Dunia. 


Om Adam Smith


4.Che Guavara
   Om yang satu ini terkenal sebagai pejuang revolusi Marxis yang sejatinya spesialis kulit ini adalah orang yang konsistensi dan semangat juangnya tak perlu di ragukan lagi. Teman dekat Presiden Cuba Fidel Castro  dan orang yang wajahnya banyak di pajang di kaos - kaos sebagai lambang perjuangan kebebasan ini   memiliki  pemahaman  "Manusia dapat sungguh mencapai tingkat kemanusiaan yang sempurna ketika berproduksi tanpa dipaksa oleh kebutuhan fisiknya sehingga ia harus menjual dirinya sebagai barang dagangan".







5. George Bush Senior  (Ayah dari Goerge Bush Junior)
    Presiden Amerika ke 41 yang juga sukses menanam benih kepemimpinan pada anaknya (Walaupun Benih Kekejaman yang banyak di ajarkan ....^ - ^ ) 



6. Wesley Sneijder 
    Pemilik no punggung 10 di Inter Milan dan Timnas Sepakbola Belanda (2012) adalah salah satu pemain top dunia. Lahir tanggal 9 Juni 1984 menambah deretan tokoh populer berzodiak gemini tidak hanya di bidang pemerintahan melainkan di dunia olahraga .Dengan akurasi dan penempatan tendangan yang dahsyat membawa kita terpukau oleh kelebihannya tersebut. Walau kekurangan utamanya sebagai pemain bola  yaitu size tubuh yang tidak ideal olehnya kerena tinggi badannya yang hanya 170 cm, namun itu bisa tertutupi oleh visi permainannya yang elegan. 





7. Bambang Pamungkas  ( Bepe )
     Tokoh dunia berzodiak gemini dari cabang olahraga lainnya di lengkapi oleh Bepe. Kapten Timnas Sepakbola Indonesia dan pemilik nomer punggung 20 ini dilahirkan di tanggal 10 Juni 1980 nanti juga di serahkan amanat sebagai pembawa obor Olimpiade 2012. Kekurangan dari pemain yang pernah bermain di EHC Norad, Belanda dan Selangor FC, Malaysia adalah belum sempat mengantar Negara tercinta menjuarai Event Sepakbola Bergengsi di Mata Dunia. Pesan dari saya buat  Om Bepe selalu  bawa semangat pantang menyerah Gemini untuk meraih juara 1 untuk indonesia nantinya.





8. Sherina Munaf
    Perwakilan Gemini kurang lengkap kalau tak menyebut nama Sherina . Setelah share tokoh terkenal dari dunia Politik , Ekonomi dan Olahraga . Artis cilik ini melengkapi kepingan puzzle dari The most Gemini People dari dunia keartisan . Gadis yang lahir pada 11 Juni 1990 adalah artis yang bukan terkenal karena gossip tapi karena aura Gemini yaitu multitalentanya yang memang di pupuk dari kecil . Artis yang pernah jadi aktris di layar bioskop , penyanyi , bintang iklan dan 5 besar aktris di dunia yang memiliki tweet terbanyak ini adalah satu dari sedikit artis yang menomor satukan pendidikannya . Hal yang perlu di contoh oleh pemuda seperti kita. Sukses buat adek Sherina. Selalu bawa semangat Gemini ya . 








Jadi Intinya bagi para Geminier .....
Selalu Bawa semangat gemini. Kalau bisa pahatkan nama anda seperti mereka dan untuk Mas Hendra selalu asyik, tetep riang, semangat dalam meraih cita dan cintamu (My Wish semoga kamu cepet merit, jadi setelah balik langsung nikah. Ben Aku dapat ponakan. hehehhehe. Guyon PAkde).


Semoga ultah kali ini berberkah buat Pakde. Jadi Panutan bagi Ponakan - Ponakan di RMUTT Thailand . 
Selamat Ultah Pakde, Wish You All The Best. 



0 komentar:

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info detail hubungi WA 085852316552
Ringga Arie Suryadi. Diberdayakan oleh Blogger.